Go to Indonesia

Kamis, 05 Juli 2007

Tempat Okay untuk Honeymoon

Blue Point Bay Villas & Spa, ini adalah salah satu resort yang berlokasi tepat di tepi pantai Uluwatu yang mengambil indahnya pemandangan pantai pesisir barat pulau dewata ini sebagai salah satu daya tarik keindahan resort ini. Sunset di pantai barat pulau Bali adalah pemandangan yang sangat indah terutama jika dinikmati berdua sambil duduk di tepi pantai.


Akhir bulan Juni 2007 kemarin kami menyempatkan diri untuk berkunjung menikmati indahnya resort ini. Memang resort ini mengusung slogan " A journey to a world of romance”, so bisa dibayangkan memang di tempat ini mereka mengutamakan privacy dan juga kenyamanan dari setiap pasangan yang menikmati kebersamaan mereka di resort. Hamparan pantai yang indah dan juga unik sangat memanjakan mata kita dalam menatap indahnya alam pulau dewata di sore hari.

Andapun dapat menikmati bersama pasangan anda berenang di pantai yang memiliki karang yang membentuk seperti kolam renang. Resort ini juga memiliki kamar-kamar yang dilengkapi dengan jacuzzi di dalam kamar dan juga ada private pool di setiap villanya.
Untuk yang ingin menyempatkan diri menuju ke Kuta untuk belanja, resort ini telah menyiapkan shuttle bus bagi mereka yang ingin menuju ke Kuta area.

Membutuhkan informasi lebih lanjut: Email Us
Untuk melihat-lihat gambar Blue Point Bay Villas kunjungi: http://www.bluepointbayvillas.com/

9 komentar:

Daeng Ipul mengatakan...

wah Mbak, kayakx tempatnya oke2 juga..

punya banyak info soal wisata di Bali ya..?, kapan2 deh sy minta yak..?. pengen sih liburan ama istri & anak, tp kayakx masih lama..duitnya blum ngumpul..hehehe

Web Owner mengatakan...

Iya kalau liburan harus dicari waktu, tempat dan dana yg pas memang.. he he he... saya juga pernah ke samarinda lho.. bagus..

Tari Mokui mengatakan...

pengen ke bali lagi nih....^_^
sempat di bali beberapa bulan tapi ga sempat explore semuanya...

Web Owner mengatakan...

Wah bener tuh tar... memang kita kadang 1 kali datang itu ndak bisa explore semua.. heran ya. padahal bali itu benernya ndak besar2 amat... hmm tp yg bikin pengen kesana lagi itu kalo denger lagunya Glen Fredly... "Satu saat di Kuta Bali...." he he he... romantis banget.... :D
Aku sendiri ya ndak pernah bosan kesana... kenapa ya kalo liburan pengennya balik balik lagi kesana...

Dwi Indo.NL mengatakan...

Thks ya infonya...sayang taun lalu saya ga sempet ke Bali...lain kali pasti akan mampir deh

Web Owner mengatakan...

Wah kalau balik ke Indonesia, rasanya sayang kalau melewatkan kunjungan ke tempat wisata. Tapi memang terkadang kunjungan ke keluarga dan teman juga cukup padat juga biasanya... :D ya mungkin bisa di mixed, jadi ketemuan keluarganya bisa di tempat wisata... :D

Anonim mengatakan...

Blog nya sangat Bagus! sangat menginspirasi buat saya.

Hakimtea mengatakan...

lumayan jadi referensi buat ntar honeymoon kedua :)

Ikut kampanye mari Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang ya :)

Agus Amar Mizwar mengatakan...

Salam Blogger Indonesia, blogwalking ya... dan sukses selalu untuk Anda!
jabat tangan erat salam penuh damai!

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang